Menu

Senin, 30 Januari 2012

Tips Kencan Untuk Menggaet Wanita Yang Anda Inginkan

Setelah anda Membaca posting saya yang berjudul Tips Kencan Untuk Menggaet Pria pada halaman sebelumnya, ada baiknya juga anda membaca postingan saya kali ini. Karena anda (pria) akan menemukan beberapa fakta yang berbeda seperti yang biasa dilakukan oleh 90 persen pria diluar sana. Untuk kali ini saya akan memberikan TIPS KENCAN untuk para pria yang ingin menggaet wanita idamannya. Sebelumnya baca BISMILLAH dulu ya :)

Tipsnya adalah sebagai berikut:

1. Hal pertama yang perlu anda pikirkan jika ingin berkencan dengan wanita idaman anda adalah JANGAN PERNAH BERPIKIR UNTUK MEMBUAT KENCAN ANDA MENJADI BERKESAN! Jika anda berpikir seperti itu kemungkinan besar kencan anda akan gagal. Lha....kok bisa??? bukannya dengan berpikir seperti itu berarti kita punya rules atau peraturan dalam berkencan??
Dalam hubungan sosial (berkencan), jika kita terlalu FOKUS untuk memikirkan peraturan yang harus kita jalani agar berhasil maka justru hasilnya akan terbalik. Itu sudah menjadi kodrat hidup dalam hubungan pria dan wanita. Coba perhatikan teman anda yang bersifat SPONTAN dan APA ADANYA. Maka saat anda bergaul dengannya, kata-kata atau tingkah lakunya akan senantiasa membuat anda semakin suka dan dekat dengannya.

2. TENTUKAN TEMPAT MENARIK YANG BELUM DIA KUNJUNGI (mempunyai nilai sejarah, asyik, dan tidak terlalu ramai dsbnya). Bisa juga di Pantai yg jauh dari rumah, taman kota yang agak jauh, Museum bersejarah dsb


3. GUNAKANLAH PAKAIAN YANG BERSIH DAN RAPI. Penelitian sudah membuktikan kalau wanita sangat memperhatikan penampilan. Rapi yang saya maksud gak harus seperti pegawai kantor kok :) Silahkan tanya teman wanita anda pakaian bersih dan rapi itu yang seperti apa.

4. Silahkan pergi berkencan! TAPI saat anda pergi kencan dengannya ANDA HARUS SUDAH YAKIN KALAU DIA SUKA DENGAN ANDA. JADILAH PRIA YANG PENUH PERCAYA DIRI (asal tidak lebay). Agar saat anda berinteraksi dengannya anda tidak menjadi canggung. Dan JANGAN BERPIKIR KENCAN DENGAN DIA ADALAH UNTUK MENDAPATKAN DIA SEUTUHNYA. Saat berkencan dengannya, anggap saja dia teman yang asyik diajak ngobrol, bergaul dan bercanda. Toh kalau jodoh gak bakal kemana kan :)

Itulah sedikit TIPS dari Ayepmetal untuk membuat kencan anda menjadi lebih berarti dan mendapatkan wanita yang anda inginkan. Tapi bukan hanya itu saja Lho. Ada juga beberapa langkah yang perlu anda lakukan setelah berkencan. Tapi kapan2 aja ya Bro. Insya Alloh akan saya posting dipertemuan berikutnya. SELAMAT MENIKMATI KENCAN ANDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blog 3